Kamis, 22 Desember 2011

Sifat Golongan Darah


Setiap orang memiliki golongan darah yang berbeda-beda dan adapula yang sama. Ternyata golongan darah seseorang juga memperngaruhi dalam pembentukan karakter seseorang. Berikut adalah kecenderungan karakter seseorang berdasarkan golongan darahnya .

Golongan darah A
1. Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius , sabar, dan kalem atau keren.
2. Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bisa diandalkan dan dipercaya namun keras kepala
3. Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.
4. Mereka berusaha membuat diri mereka sewajar dan seideal mungkin
5. Mereka bisa hal hal itu semua sama sekali terihat menyendiri dan jauh dari orang-orang
6. Mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunyai sisi yang lembut seperti gugup dan sebagainya
7. Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang yang bertemperamen sama.

Golongan darah B
1. Orang yang bergolongan darah B ini cenderung penasaran dan tertarik segalanya
2. Mereka juga cenderung mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobi. Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun cepat juga bosan.
3. Biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang dikerjakannya.
4. Mereka cenderung ingin di nomor satukan dalam berbagai hal.
5. Mereka terlihat dari luar cemerlang,riang , bersemangat dan antusias. Namun sebenarnya  hal itu berbeda sama sekali dengan yang ada di dalam diri mereka.
6. Mereka bisa dikataka sebagai orang yang tidsk ingin bergaul dengan banyak orang.

Golongan darah O
1. Orang yang bergolongan darah O ini biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup. Dia berperan dalam menciptakan sesuatu keharmonisan di antara para anggota grup tersebut.
2. Figur mereka terlihat sebagai orang yang meneria dan melaksanakan sesuatu dengan tenang. Mereka pandai menutupi sesuatu sehingga mereka terlihat selalu riang, damai dan tidak punya masalah dama sekali. Namun, kalau tidak tahan mereka pasti akan mencari tempat untuk curhat.
3. Mereka biasanya pemarah, senang berbuat kebajikan. Mereka dermawan dan tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain.
4. Mereka biasanya dicintai oleh semua orang. Tapi mereka sebenarnya keras kepala juga dan secara rahasia mempunya pendapatnya sendiri tentang berbagai hal.
5. Di lain pihak, mereka sangat fleksibel dan sangat mudah menerima hal-hal yang baru
6. Mereka cenderung mudah dipengaruhi oleh orang lain dan oleh apa yang mereka lihat di TV.
7. Mereka terlihat berkepala dingin dan terpercaya tapi mereka sering tergelincir dan membuat kesalahan yang besar karena kurang berhati-hati. Tapi hal itu yang menyebabkan mereka dicintai.

Golongan darah AB
1. Orang yang bergolongan darah AB ini mempunyai perasaan yang sensitif , lentuk.
2. Mereka penuh perhatian dengan perasaan orang lain dan selalu menghadapi orang lain dengan kepedulian serta kehati-hatian.
3. Di samping itu mereka keras dengan diri mereka sendiri juga dengan orang-orang di dekatnya.
4. Mereka jadi cenderung terlihat memiliki dua kepribadian.
5. Mereka mempunyai banyak teman, tapi mereka membutuhkan waktu untuk meyendiri dan memikirkan persoalan yang mereka hadapi
6. Mereka sering menjadi orang yang sentimen dan memikirkan sesuatu terlalu dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar