Jumat, 23 Desember 2011

LKMM PRA-TD IV FTIF "DAY 3"


11 Desember 2011

Hari ini adalah hari terakhir kegiatan LKMM Pra TD IV FTIf. Sama seperti hari kemarin, hari ini peserta mendapatkan materi lanjutan dari materi sebelumnya. 

Tidak ada yang menarik saat materi kali ini. Namun setelah materi usai, serta BULKONAH (Bulat, Kotak, Panah) sudah selesai diisi, peserta harus mengerjakan Post Test. Ternyata, soal yang diajukan dalam Post Test ini sama dengan soal pada saat Pre Test kemarin. Mungkin test kali ini digunakan untuk melihat perubahan yang terjadi pada para peserta, sekaligus menguji apakah dengan menerima materi selama 2 hari peserta mampu mengingat dan memahami materi yang disampaikan.

Acara selanjutnya, pukul 15.00, semua peserta dikumpulkan di Jurusan Teknik Informatika ITS. Di sana diadakan SIMULASI TOTAL. Semua peserta berbaris dan diminta untuk membuat tulisan FTIf dengan barisan. Waktu yang diberikan untuk menyelesaikan tugas ini cukup singkat, jadi para peserta diminta untuk bekerja secara efektif dan efisien sekaligus menerapkan materi yang telah diberikan selama 2 hari berturut-turut.

Dan akhirnya, tugas tersebut dapat diselesaikan. Selain itu, peserta juga menunjukkan lambang FTIf berukuran 3x5m yang dibuat bersama-sama selama 2 minggu. Kedua karya tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi para peserta, karena peserta mampu menyelesaikan tugas karya tersebut dengan cukup baik.

Dan akhirnya, acara ini ditutup di Ruang Serba Guna TC. Di acara ini, ditampilkan slide seputar kegiatan LKMM Pra TD IV FTIf dari hari pertama samapai hari ketiga. Setelah itu, disebutkan peserta terbaik dari tiap-tiap kelas. Dan tak lupa di akhir acara, selalu diteriakkan dengan penuh semangat,,,|

VIVAT FTIF!!!
Hidup FTIf, Maju FTIf, ITS Jaya!!!

VIVAT!!!
Hidup ITS, Hidup ITS, Hidup ITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar